Rabu, 02 Juli 2014

Personel Band Ungu Tak Bisa Santai Saat Ramadan, Jadwalnya Padat Merayap!






Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap personel Ungu tidak mengurangi aktivitas selama Bulan Ramadan. Malah sebaliknya, sebagai konsekuensi merilis single religi teranyarnya berjudul "Segala Puji Syukur" segudang aktivitas sudah menunggu mereka.
"Kalau kurangi aktivitas enggaklah. Justru gara-gara single religi ya kami tetap jalan, promo single, manggung, ya padat merayap," ucap Enda, sang gitaris, Selasa, (1/7/2014), ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Beberapa hari sebelum Ramadan, mereka sudah melempar single tersebut di sejumlah radio di seluruh Indonesia. Sementara hari ini mereka dijadwalkan syuting video klip.
"Jadi, video klip biasanya tayang satu pekan setelah puasa. Sebelum itu, kami pacu promosi di radio dulu. Terus baru deh di televisi. Ya, mudah-mudahan lancar," lanjutnya.
Pasha kemudian menambahkan bahwa band-nya optimis dengan masa depan single barunya tersebut. "Namun banyak faktor untuk sampai ke pendengar. Mudah-mudahan dengan kerja keras membuat ini lebih luas gaungnya," ucapnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar