Selasa, 14 Oktober 2014

Kisah Perjalanan Oncy UNGU dari awal gabung sama UNGU BAND

Mari Kita simak yukk KISAH ONCY UNGU
dari awal gabung sama UNGU sampe sekarang
BAGAIMANA SIH CERITANYA???

Sebagai gitaris,Oncy adalah awak band Funky Kopral yangkemudian bergabung ke UNGU pada tahun 2003. Keterlibatannya di UNGU mulanyahanya sebagai gitaris tambahan. Baru kemudian ia ditawari bergabung sebagaianggota penuh. "Gue gak langsung mau. Pake mikir-mikir dulu, baru setelahenam bulan dan dikasih kesempatan untuk saling kenal karakter masing-masinganggota, gue resmi bergabung," Cerita Oncy. "UNGU adalah grup bandyang selama ini gue cari" Ujar cowok yang ngaku suka ngabisin waktu dikamar sambil tiduran, main games atau baca komik Jepang.

Penampilan penyuka jenis film-film action, horor, dan komedi ini, memang lain.Oncy terlihat selalu berbusana rapi dan bersih. Perilakunya santun danmenyenangkan. Gayanya dipanggung pun bersahaja. Dan, sama dengan personil UNGUlain, Oncy sudah merasa mantap di UNGU. "Karena sejak gabung di UNGU, udahbanyak pengalaman berharga yang gue dapet. Gue juga udah ngerasain asem, manis,pahit dan getirnya bermusik bareng temen-temen di UNGU. Sekarang ini, gue bener-benernikmatin manisnya. UNGU buat gue adalah band yang natural dan dimata gue, ituperfect banget," Kata Oncy lagi.

Ke depan, apapun yang akan terjadi dengan UNGU, ia akan jalani. Persis sepertiketika UNGU belum menjadi sebuah grup band beken. "Jika kita nemuinkendala, misalnya, gue pengen kita semua tetep sama-sama. Tetap berdiri bareng,biarpun keadaannya susah banget. Karena gue percaya siklus itu ada. Semoga UNGUtetap berada di titik yang aman," Tegasnya.

Bagaimana si "Bungsu" UNGU ini menilai personil-personil UNGUlainnya? "Pasha itu rese, Enda Sparing Partner yang baik untuk gitar,Makki seperti kakak. Dan Rowman itu pendiam tapi asyik." Jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar